Bhakti Mulia untuk Masyarakat di Hari Lalulintas Bhayangkara ke-62

IMG-20170914-WA0560

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim – Polres Trenggalek – Masih dalam rangka memperingati Hari lalulintas Bhayangkara ke-62, Satlantas Polres Trenggalek bekerjasama dengan PMI menggelar acara bhakti sosial donor darah di Rupatama lantai 2 Mapolres Trenggalek, Kamis, (14/09).

Sedikitnya puluhan personel mengikuti kegiatan ini. Selain itu, hadir pula anggota TNI dari Kodim 0806 Trenggalek, Subdenpom TNI, Dishub Kabupaten Trenggalek dan beberapa anggota club motor binaan Satlantas Polres Trenggalek. Tak terkecuali, Kasatlantas AKP Ricky Tri Dharma, S.H., S.I.K. turut serta mendonorkan darahnya.

Dari pantauan tim redaksi, puluhan orang nampak antri dengan tertib menunggu giliran diambil darahnya. Panitia sendiri telah menyiapkan 6 veld bed dengan 3 orang tenaga medis yang bertugas mengambil darah. Bagi mereka yang sudah selesai, disilakan sarapan pagi dengan menu spesial nasi soto ayam di lobi Mapolres.

AKP Ricky juga menuturkan, peringatan HUT lalulintas ke-62 kali ini memang lebih banyak didominasi oleh kegiatan yang bersifat sosial. Tujuannya adalah agar masyarakat bisa ikut merasakan euforia hari jadi lalulintas Bhayangkara ini. Terbukti dengan peserta yang tidak saja dari instansi melainkan juga dari khalayak umum.

“Polri kan juga bagian dari masyarakat, jadi di hari ulang tahun lalulintas ini kami berupaya memberikan sesuatu yang bisa bermanfaat bagi masyarakat luas. Salah satunya melalui donor darah ini” ucap AKP Ricky.

Tak ketinggalan, beberapa personel TNI, Dishub dan club motor yang hadir turut mengucapkan selamat hari lalu lintas Bhayangkara ke-62 kepada anggota Satlantas yang hadir dalam acara tersebut.

Penulis : Ady / Polres Trenggalek Jatim
Editor : Alfian Nur
Publish : Handoko / Polres Trenggalek Jatim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password