Mayat Laki-laki Ditemukan Dalam Sumur Di Rimbo Bujang, Merupakan Warga Pasaman Sumbar.

Tribratanewspolri.go.id, Polda Jambi Res Tebo – Adanya penemuan mayat laki – laki di dalam sumur milik warga yang terletak di Jalan RA Kartini Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, kini identitasnya sudah diketahui oleh Pihak Kepolisian. Setelah mendapati laporan tersebut, pihak Kepolisian langsung melakukan olah TKP serta melakukan identifikasi terhadap mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut.

Polisi melakukan Evakuasi terhadapt mayat berjenis kelamin laki-laki
Polisi melakukan Evakuasi terhadapt mayat berjenis kelamin laki-laki

Diketahui mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut adalah Dodi Aliasdi Lubis yang berusia kurang lebih 25 tahun yang merupakan warga Kuraba Jorong Batang Tuhur Desa Cubadak Kecamatan Dua Koto Kabupaten Pasaman Provinsi Sumatra Barat.

Dijelaskan oleh Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Rimbo Bujang Akp Sarehat, SH bahwa pada sabtu malam minggu (9/9) kemarin atau sekitar 5 hari lalu dari penemuan jenazah bernama Dodi ini, diduga hendak melakukan pemerkosaan terhadap teman wanitanya.

“Dari hasil pemeriksaan Unit Reskrim terhadap teman wanitanya, dia membenarkan bahwa jasad tersebut adalah Dodi Aliasdi Lubis. Dimana malam minggu kemarin Dodi bersama teman wanitanya ini jalan-jalan kearah ujung jalan 8, tiba-tiba ditengah jalan Dodi mengehentikan kendaraannya dan diduga langsung hendak memperkosa teman wanitanya,”jelas Kapolsek Rimbo Bujang.

Pada saat itu teman wanitanya langsung berteriak minta tolong kepada warga sekitar dan warga merespond teriakan wanita tersebut serta berlari kearah sumber teriakan. Melihat banyak warga berdatangan, Dodi langsung kabur kearah TPU RA Kartini serta meninggalkan sepeda motor dan teman wanitanya.Warga pun langsung mengejar dodi namun kehilangan jejak. Akhirnya warga mengamankan sepeda motor milik dodi beserta teman wanitanya yang ditinggalkannya tersebut.

Hal ini juga diperkuat dengan adanya keterangan dari Ketua RT 03 Jalan RA kartini bernama Riswanto, Dimana pihaknya membenarkan adanya penemuan mayat laki-laki di dalam sumur milk warga RT 03 dimana keadaan mayat sudah menggelembung di perkirakan meninggal dunia sekitar seminggu yang lalu.

“Sumur itu milik warga yang baru dibuat dengan kedalaman 3 meter tetapi sudah mengeluarkan air, mayat dalam sumur itu bukan warga Wirotho Agung Rimbo Bujang di duga warga pendatang dari pendatang. ”Beber Ketua RT Riswato.

Lanjut Ketua RT Riswanto, diduga mayat yang terjerembab masuk sumur tersebut adalah pelaku pemerkosaan yang kabur di kejar oleh masa. Pasalnya Sabtu malam (9/9/2017) ada warga yang melapor bahwa ada kejadian percobaan perkosaan di jalan RA Kartiini, masa mengejar pelaku perkosaan namun pelaku tersebut tidak tertagkap dan menghilang.

”Malam minggu kemarin ada masa mengejar diduga Pelaku perkosaan tetapi pelaku tidak tertangkap, korban perkosaan mengaku warga Desa Perintis dan barang bukti sepeda motor diamankan oleh pihak korban. ”tandas Ketua RT.

Penulis    : Dian SM / Res Tebo Jambi

Editor      : Alfian

Publish    : Dian SM / Res Tebo Jambi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password