Polres Sanggau, Kasat Narkoba Polres Sanggau “Jangan Coba-Coba Pakai Narkoba”

WhatsApp Image 2017-09-14 at 12.19.06

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bertempatkan di Halaman Kantor Sementara Polres Sanggau, dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Sanggau IPTU Ramses Marpaung, SH. Polres sanggau melaksanakan kegiatan apel pagi, sekira pukul 07.00 Wib, 14 Mei 2017.

Selaku pawas pada hari ini, Kegiatan tersebut yang diikuti oleh Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Ayin Nurrohman, Para Kasat, para Kasubag, para Kasi, anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Narkoba Polres Sanggau IPTU Ramses Marpaung menyampaikan untuk tidak mencoba-coba memakai barang haram yaitu Narkoba, jenis apapun. Karena peredaran narkoba sudah sangat meresahkan di Republik Indonesia ini dan khusus di wilayah Polres Sanggau.

Kasat Narkoba juga menegaskan bahwa berbuatlah yang baik untuk menjaga institusi POLRI yang di cintai masyarakat sehingga polri dapat melayani, melindungi, mengayomi masyarakat.
Kasat Narkoba Polres Sanggau menyampaikan “Kunci baik itu tidak susah, yaitu jangan meniru yang tidak baik,” Tegas IPTU Ramses Marpaung.

Diharapkan para operator E Penyidikan, agar selalu monitor Pusiknas untuk Entri data ke Mabes POLRI jangan sampai terlambat, karena dapat mempengaruhi kinerja yang dilaksanakan olek Polres Sanggau, Tutur Ramses Marpaung.

Penulis : Reno Wisnu Pradana dan Denny Ardiyanto
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password