Kasat Binmas Polres Sanggau Serahkan Bantuan Kayu Kepada Korban Kebakaran

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Kasat Binmas Polres Sanggau AKP M. Khairul Saleh kunjungi warga korban kebakaran.

Dalam kunjungannya Kasat Binmas Polres Sanggau AKP M. Khairul Saleh, memediasi bantuan bahan bangunan berupa batangan kayu dari masyarakat untuk memperingan beban salah satu warga yang terkena musibah kebakaran di Jalan Haji Said, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

Korban kebakaran yang menerima kayu tersebut atas nama Eka ansani kamis, AKP M. Khairul Saleh dalam mediasi di tempat korban kebakaran menyampaikan bantuan berupa bahan bangunan kayu persegi dan kayu papan, dimana bahan material tersebut yang berasal dari hasil pembongkaran rumah di Sanggau Permai kemudian di berikan oleh Eka Ansani yang merupakan salah satu korban kebakaran pada tanggal 11 agustus 2017di di Jalan Haji Said, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

Kairul saleh menuturkan bantuan ini tidaklah seberapa dan jangan dilihat dari barang yang diberikan, akan tetapi amanah yang disampaikan ini merupakan niat yang tulus dan baik menurut pemilik rumah yang di bongkar, dan diberikannya kepada korban kebakaran akan lebih bermanfaat serta memperingan beban Eka ansani himbau Kasat Binmas Polres Sanggau.

Penulis : Reno Wisnu Pradana dan Denny Ardiyanto
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password