Polres Sanggau, Sat Lantas Polres Sanggau Gelar Rajia Rutin

WhatsApp Image 2017-09-14 at 11.48.35

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Ratusan pengendara roda dua, empat dan enam terjaring razia di jalan jendral Sudirman simpang jalan perintis kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat, Kamis (14/9/2017). sekitar pukul 9.30 Wib dari jajaran Satlantas Polres Sanggau.

Razia dipimpin langsung oleh Kaurmintu Satlantas Polres Sanggau, IPDA Heri Triyana. Razia ini sifatnya rutin dalam rangka tertibnya berlalulintas untuk keselamatan. Selain itu tertib administrasi dalam rangka menggali potensi daerah dari sektor pendapatan.

Kasat Lantas Polres Sanggau, AKP Refandri, SIK “Razia ini sifatnya rutin. Kita berharap masyarakat semakin sadar akan pentingnya keselamatan di jalan raya,” ungkapnya, Kamis (14/9/2017).
Menyikapi hal itu, anggota DPRD Sanggau, Gonggo menyambut baik dan mendukung kegiatan razia rutin yang di lakukan dari jajaran Satlantas Polres Sanggau.

“Kita mendukung, dengan harapan masyarakat semakin sadar akan pentingnya keselamatan dan berkendara di jalan raya,” tegas Konggo didampingi Timotius Yance.

Selain itu, Konggo meminta pemilik kendaraan yang masih memiliki surat menyurat dari daerah lain dan sementara beraktivitas di kabupaten Sanggau agar segera memutasikan surat menyurat kendaraan itu agar membantu daerah Sanggau meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).

Penulis : Reno Wisnu Pradana dan Denny Ardiyanto
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password