Laporan Kesatuan dan Penandatanganan Memori Sertijab Kapolda Sulbar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Usai melaksanakan Upacara Serah Terima Pataka Kepolisian Daerah Sulbar “SIAMASEI” pada rangkaian acara Searah Terima Kapolda Sulbar dari Brijen Pol Drs. Nandang, MH Kepada Brigjen Pol Drs. Baharudin, M.Si, kegiatan dilanjutkan dengan Paparan Laporan Kesatuan Sekaligus penandatanaganan Memori Sertijab Kapolda Sulawesi Barat, Kamis (14/09/17) pukul 11.00 Wita di Aula Mapolda Sulbar Jln. Ahmad Kirang Mamuju.

Diawal kegiatan Brigjen Pol. Drs. Nanadang, MH (Pejabat Lama) memperkenalkan seluruh Pejabat Utama Polda Sulawesi Barat kepada Brigjen Pol Drs. Baharudin, M.Si yang tentunya akan menjadi pendamping dalam melaksanakan tugas sebagai POLRI yang propesional.

Berbagai terobosan telah dilaksanakan Polda Sulbar guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat silahkan dilanjutkan dan ciptakanlah inovasi yang lebih baik lagi”. Tutur Brigjen Nanadang

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan paparan laporan kesatuan oleh Karo Ops polda Sulbar Kombes Pol H. Yohannes Soeharmanto, SIK terkait Harkantibmas di Wilayah Hukum Polda Sulbar.

Sementara itu, Kapolda baru Brigjen Pol Drs. Baharudin, M.Si dalam sambutannya mengharapkan Sinergitas dan Loyalitas yang sama dari seluruh personil selama kepemimpnan Brijen Pol Drs. Nandang, MH semoga dengan ikatan yang kuat ini, kita dapat membangun sulbar menjadi lebih baik tentunya dalam hal harkamtibmas. Ucapnya

Acara ditutup dengan penandatangan dan penyerahan Memori Serah Terima Jabatan Kapolda Sulbar dari Brijen Pol Drs. Nandang, MH kepada Brigjen Pol Drs. Baharudin, M.Si.

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password