Rapat Paripurna Pengurus Daerah Bhayangkari Sulawesi Barat

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bertempat di Aula Mapolda Sulbar, dilaksanakan Rapat Paripurna Pengurus Daerah Bhayangkari  dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sulawesi Barat. Kamis (14/09/17).

Rapat paripurna tersebut dihadiri oleh Ny. Yenni Nandang yang beralih tugas menjadi Ketua Bhayangkari PD Riau , Ny. Siti Nurasyiah Bahar selaku Ketua Bhayangkari PD Sulbar,Wakil Ketua Bhayangkari PD Sulbar, Pengurus Bhayangkari PD Sulbar, Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sulbar, Ketua Ranting Se- Cabang Sulbar serta anggota Ranting Bhayangkari Sulbar.

Ketua Bhayangkari PD Sulbar yang lama, Ny. Yenni Nandang dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Bhayangkari Daerah Sulawesi Barat, baik anggota yang berada di Cabang maupun di Ranting Bhayangkari, terkhusus kepada seluruh pengurus Bhayangkari Cabang dan Ranting yang sudah membantu selama dirinya menjadi Ketua Bhayangkari di Sulawesi Barat.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang dan Ranting Sulawesi Barat, jika tanpa bantuan dan dukungan dari ibu-ibu sekalian saya tidak akan bisa melaksanakan tugas saya selalu Ketua Bhayangkari . Keberhasilan yang kita capai selama ini adalah keberhasilan kita bersama. Disini, saya secara pribadi mohon diri dan mohon maaf jika dalam pergaulan di pengurus Bhayangkari  ada ucapan dan perbuatan yang kurang berkenan dihati, saya mohon untuk dimaafkan,” Papar Ny. Yenni Nandang.

Dalam rapat itu juga disampaikan laporan umum pertanggung jawaban dan perkenalan Pengurus Bhayangkari Daerah, Cabang dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari  kepada Ketua Bhayangkari yang baru.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari PD Sulbar yang baru, Ny. Asiyah Baharudin dalam sambutannya meminta bantuan dan kerjasama dari seluruh Anggota dan Pengurus Bhayangkari  serta semua yang terlibat dalam kegiatan Bhayangkari agar dalam pelaksanaan kegiatan Bhayangkari nanti dapat berjalan dengan lancar, sesuai dengan yang diharapkan.

Penulis : Astiani Novia

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password