Tradisi Adat Penjemputan Kapolda Baru : Pengalungan Bunga dan Tarian Adat.

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si bersama Ny. Siti Nurasyiah Bahar disambut saat tiba di Markas Komando Polda, Jln. Ahmad Kirang Mamuju. Kamis (14/09/17) sekitar pukul 08.00 Wita disambut dengan Adat Pengalungan Bunga dan Tarian Adat Mandar.

Kedatangan Kapolda Baru disambut dengan hangat oleh seluruh Personil Polda Sulbar. Hal tersebut terlihat dari rangkaian acara yang telah dipersiapkan dengan baik dan sangat Matang.

Kapolda  Baru Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si disambut langsung oleh Wakapolda Kombes Pol Drs. Tajuddin, MH dan para Pejabat Utama Polda Sulbar dan Kapolda Riau Brigjen Pol. Drs. Nandang, MH (Mantan Kapolda Sulbar) yang disertai dengan Adat Pengalungan Bunga dan Tarian Adat Mandar sebagai bentuk Ucapan Selamat Datang di Bumi Manakarra.

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura, SH menjelaskan Kehadiran Kapolda Baru tentu di harapan akan dapat melanjutkan segala Inovasi dan terobosan kreatif untuk membangaun Sulawesi barat agar menjadi lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan Maksimal kepada Masyarakat Sulbar. Tuturnya

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password