Warga Rimbo Bujang Digegerkan Penemuan Mayat Laki-laki Dalam Sumur

WhatsApp Image 2017-09-14 at 10.16.36 (1)

Tribratanewspolri.go.id, Polda Jambi Res Tebo – Rimbo Bujang kembali digegerkan dengan adanya penemuan mayat diduga berjenis kelamin laki-laki didalam sumur milik warga Jl RA Kartini Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, informasi didapat bermula dari laporan masyarakat Triyono yang sedang akan menderes karet yang selanjutnya melaporkan ke Polsek Rimbo Bujang. Kamis (14/9/2017).

Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Rimbo Bujang AKP Sarehat, SH saat dikonfirmasi media ini membenarkan adanya penemuan mayat tersebut, pihaknya menjelaskan mayat tersebut diduga kuat berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan berumur 30 Th.

Penemuan Mayat Laki-laki di dalam sumur
Penemuan Mayat Laki-laki di dalam sumur

“Benar telah ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki. Saat ditemukan mayat dalam kondisi tengkurap didalam sumur menggunakan baju kaus lengan hitam lengan panjang dan mengunakan celana jeans dan untuk identitas jasat mayat masih dalam proses penyelidikan,”ujar Kapolsek Rimbo Bujang.

Pantauan media ini, saat ini pihak Kepolisian Polres Tebo masih dalam proses evakuasi mayat tersebut dan dibantu petugas dari Polsek Rimbo Bujang yang ikut mengamankan TKP.

Penulis    : Dian SM / Res Tebo Jambi

Editor      : Alfian

Publish   : Dian SM / Res Tebo Jambi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password