Curat di Bungo : Polisi Berhasil Ringkus Dua Pelaku Spesialis Jambret

Polresbungo.jambi.polri.go.id – Pada hari Selasa  tanggal  12 september 2017 sekira pukul 23.58 wib ,  Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bungo berhasil menangkap terhadap 2 (dua) Orang pelaku diduga tindak pidana pencurian dengan pemberatan.

Berdasarkan laporan Polisi yang di dapat Tim opsnal Sat Reskrim Polres Bungo, Tim segera melakukan penyelidikan terhadap laporan tersebut untuk mengetahui pelakunya, setelah pelaku pencurian dan identitasnya diketahui selanjutnya  Tim melakukan pengintaian. Selanjutnya Pelaku TAR (22) dan SR (21) ditangkap dan diamankan Tim Sat Reskrim Polres Bungo.

Menurut Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.Ik, MH melalui Kasat Reskrim Polres Bungo AKP Afrito Marbaro Macan, SH, S.IK kejadian berawal pada saat korban dan istri korban selesai belanja dari toko mentari Muara Bungo. Kemudian sekira pukul 21.30 wib korban dengan istri korban langsung jalan menuju Pulang kerumah dengan menggunakan sepeda motornya dan Sewaktu dalam perjalan langsung dipepet oleh dua orang Pelaku yang tak dikenal dengan menggunakan sepeda motor VIXION warna merah dan langsung merampas tas milik istri korban.

“Pelaku menrampas tas korban yang berisikan Uang Rp. 2.000.000 ( dua juta rupiah)  serta Satu unit hand phone Merk OPPO A37 warna emas atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian 4.000.000( empat juta rupiah),”ujarnya.

Penulis : Satria / Res Bungo
Editor : Umi Fadilah
Publish : Satria / Res Bungo

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password