Generasi Muda Yang Tangguh Tanpa Narkoba

GENERASI MUDA YANG TANGGUH TANPA NARKOBA

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso – Generasi Muda adalah sosok penerus bangsa, yang memiliki peran sangat besar dalam maju mundurnya suatu bangsa, Karena generasi mudalah yang kelak akan menjadi Pemimpin, yang akan meneruskan estafet sejarah kehidupan menggantikan para pemimpin yang telah menjadi tua.

Tetapi dewasa ini banyak sekali pemuda –pemudi yang tejerumus dalam hal-hal yang merugikan bangsa bahkan dirinya sendiri, hal ini bukan hanya tanggung jawab orang tua saja akan tetapi juga tugas kita semua untuk menyelamat tunas-tunas ini agar terhindar dari segala bahaya serta gangguan yang dapat merusaknya.

Seperti halnya yang di lakukan oleh Kanit Binmas Polsek Lore Selatan Bripka Mans Lapanda,  SH bersama Bhabinkamtibmas desa Runde Bripka Yohanes Toparena memberikan sosialisasi kepada Pemuda – Pemudi, Remaja dan anak-anak Desa Runde Kecamatan Lore Selatan dengan tema  “Generasi Muda yang Tangguh Tanpa Narkoba” . Selasa (12/09/2017) Pukul 19.00 wita

Kegiatan yang di tempatkan di Balai Desa Runde tersebut terselenggara dengan adanya kerjasama dengan pemerintah desa setempat serta Mahasiswa KKN dari Universitas Sintuwu Maroso Poso( UNSIMAR), kegiatan tersebut di hadiri oleh Kades Runde Bapak Elim Mamuaya berserta perangkat desa, Mahasiswa peserta KKN Unsimar Poso, Para pemuda dan Remaja, Orang tua serta beberapa Tomas dan Toga Desa Runde.

Kepala Desa Runde Bapak Elim Mamuaya menjelaskan dirinya sangat mendukung semua kegiatan yang dilaksanakan oleh Polri  khususnya kegiatan sosialisasi tentang Bahaya Narkoba yang di lakukan oleh Polsek Lore Selatan Yaitu Kanit Binmas  bersama Bhabinkamtibmas desa Runde.

Saya sangat mendukung dengan kegiatan tersebut dan berharap jangan Cuma kali ini saja kalau bisa kegiatan seperti ini terus belanjutkan agar para pemuda, remaja dan anak-anak di desa ini lebih mengetahui apa itu Narkoba?  dan bahaya penyalahgunaan barang tersebut serta dampak buruk bagi tubuh akibat mengkomsumsinya”. Jelas Kepala Desa Runde

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password