Hut Polwan Ke – 69, Polres Donggala laksanakan Sukuran dan Bakti Sosial di Panti Asuhan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Donggala – Dalam Rangka memperingati Hut Polisi Wanita (Polwan) ke – 69 tahun, Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K., bersama Polwan Polres Donggala laksanakan Sukuran dan Bakti Sosial di panti asuhan Al – Aziz Kel. Ganti Kec. Banawa Kab. Donggala, selasa (12/09/2017) pukul 16.00 wita.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Donggala, para Kabag dan para Kasat Polres Donggala.

Para rombongan disambut dengan suka cita oleh anak panti asuhan  dan pengurus yayasan.

Selain melaksanakan sukuran  Kapolres bersama Polwan membagikan bingkisan berupa sembako dan memberikan bantuan sejumlah uang kepada panti asuhan Al – Aziz .

1..

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami sebagai Polwan kepada masyarakat, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan semoga dengan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat ” jelas Ipda Fauza Hanes Tiara selaku Polwan senior di Polres Donggala.

Di hari jadi yang ke – 69 semoga Polwan semakin lebih baik dalam menjalankan tugas pokoknya, profesional serta modern dalam memberikan perlindungan, pengayoman, pelayan dan penegakan hukum, ujar Kapolres.

Pengurus panti asuhan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kapolres Donggala bersama rombongan yang telah berkunjung dan memberikan bantuan.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password