Lagi, Satresnarkoba Polres OKI Membongkar Jaringan Pengedar Sabu

20170913_222138

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel. Setelah kemarin (Selasa 12/09) Satresnarkoba Polres OKI menerima laporan dari masyarakat tentang adanya pengedar narkoba, kali ini Rabu (13/09) kembali melakukan penangkapan terhadap seorang Ibu rumah tangga beserta pemuda pengangguran dengan barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 5,60 Gram, yang telah dibungkus menjadi 5 paket.IMG-20170913-WA0179

Penangkapan kali ini tidak berbeda dengan penangkapan sebelumnya, dimana masyarakat sekitar tempat tinggal tersangka yang sudah sangat resah dengan ulah pengedar narkoba ini, sehingga keputusan melaporkan kepada pihak Kepolisian menjadi satu satunya jalan untuk mengatasi keresahan mereka.

Keresahan warga yang berada di Desa Mangun jaya Kecamatan SP Padang OKI ini bukan tanpa dasar. Status tersangka sebagai Ibu rumah tangga dianggap sudah tidak semestinya lagi berada di Desa mereka.

Khawatir akan masa depan anak anak mereka, sehingga para orang tua sepakat untuk melaporkan L binti EJ Umur 36 tahun seorang Ibu rumah tangga yang beralamat di Desa Mangun Jaya Kecamatan SP Padang OKI bersama seorang pemuda dengan inisial R bin EJ 18 tahun yang merupakan adik kandung dari tersangka R.20170913_222224

Kapolres OKI AKBP Ade Harianto SH,MH melalui Kasatres Narkoba AKP Herry Yusman SH menyampaikan perihal penangkapan pengedar narkoba ini sebagai respon positif dari masyarakat yang juga anti terhadap barang haram ini (Narkoba).

“Keberhasilan kami dalam mengungkap jaringan jaringan pengedar narkoba ini tidak terlepas dari peran serta masyarakat”. Ujar Kasat.

“Semakin banyaknya Masyarakat yang peduli terhadap kelangsungan hidup generasi penerus bangsa tanpa narkoba, menjadikan tugas tugas Polisi akan menjadi semakin mudah”. Lanjut Kasat.

“Ayo bersama sama kita berantas narkoba, sekecil apapun informasi yang dilaporkan akan sangat bermanfaat bagi kami (Kepolisian) untuk melakukan penyelidikan. Kalau bukan kita siapa lagi, dan kalau bukan sekarang kapan lagi”. Pungkas AKP Herry.

Penulis : Ilham (WAP 45)/ Polres OKI
Editor   : Alfian
Publish : Ilham (WAP 45)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password