Aksi Kocak Pemain Teater Polres Kulon Progo Memeriahkan Puncak Perayaan Tradisi Polwan ke-69

48d09de4-899d-49fa-a112-26be968441fd

tribratanews.polri.go.id -Jogja, Puncak acara pembinaan Tradisi Polwan Polda DIY Tahun 2017 HUT Polwan ke-69 digelar di Ramayana Ballet Prambanan Yogyakarta, Rabu (13/9/2017).

Hadir pada acara tersebut Kapolda DIY Brigjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si dan Ibu Asuh Polwan Polda DIY Ibu Diana Dofiri dan Pejabat Utama Polda serta seluruh Polwan sejajaran Polda DIY dan turut hadir pula oleh Irjen Pol (Purn) Haka Astana beserta istri.

Sebelumnya dalam dua bulan terakhir telah digelar serangkaian kegiatan. Antara lain, bakti sosial, lomba menembak, lomba public speaking, anjangsana ke purnawirawan polwan, serta sosialisasi SPAK (Saya Perempuan Anti Korupsi) di sekolah-sekolah.

Kemudian pengaturan lalu lintas oleh seluruh Polwan Polda DIY pada titik – titik kegiatan masyarakat, termasuk pembagian bunga dan coklat kepada pengguna jalan yang tertib. Digelar pula Talk Show di Adi TV dengan tema “69 tahun kinerja Polwan Polda DIY”.

eb9ede4a-26db-4e5a-8c2e-cae53e825036
Puncak acara HUT Polwan ke 69 ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si. dan diserahkan kepada Kompol Reni Murniati yang berdinas di Biro Rena sebagai Polwan Senior dan Bripda Fajar Astuti dari Polres Sleman sebagai Polwan Termuda.

Dalam puncak perayaannya, suasana acara semakin meriah dengan hadirnya penampilan Teater dari Polres Kulon Progo. Riuh gelak tawa para penonton yang hadir saat melihat aksi kocak para pemeran teater. Pada perayaan puncak kali ini diakhiri dengan menonton bersama pertunjukan sendra tari Ramayana.

penulis : Tri Pras
editor : Alfian
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password