Penandatanganan Kesepakatan Bersama Tentang Pembinaan terhadap Calon Peserta Penerimaan Anggota Polri

IMG-20170913-WA0024

Tribratanews.polri.go.id – Polda Meteo Jaya, Rabu(13/09/2017) Polda Metro Jaya dan Pemprov DKI melaksanakan penandatanganan Kesepakatan Bersama (MoU) tentang Pembinaan Terhadap Calon Peserta Penerimaan Anggota Polri di Wilayah Polda Metro Jaya dan Polres Jajaran Polda Metro Jaya yang dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polda Metro Jaya dan Pejabat Pemrov DKI.

Polda Metro Jaya mengintegrasikan dalam bentuk progam pembinaan penyediaan personel atau Sumber Daya Manusia sesuai dengan pencapain kuantitas keseimbangan aspek kognitif intelejensia, aspek mental, aspek kejiwaan dan aspek jasmani.

Penandatangan kesepakatan ini dimaksud untuk memberikan bimbingan kemampuan bagi siswa – siswi yang berprestasi dalam segala bidang guna mengikuti seleksi penerimaan anggota polri. Progam Pembinaan ini akan dilaksanakan minimal 6 bulan dengan peserta yg sudah ditentukan dengan siswa – siswi beprestasi dalam segala bidang di sekolah – sekolah agar sudah terlatih dalam mengahadapi seleksi nantinya.

“Diharapkan dengan progam ini dapat mencari bibit – bibit terbaik anak – anak kita yang akan membangun kota jakarta dari mulai awal sebelum jadi polisi” kata Wakapolda Metro Jaya.

” Kami ingin dapatkan kualitas Sumber Daya Manusia bagi Polri yang baik berkualitas dan itu harus dipersiapkan sejak dini” Kata Gubernur DKI Jakarta.

Penulis : Fitri

Editor   : Alfian

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password