Aniaya Mantan Mertua dengan Balok Kayu, Pemuda ini Diciduk Polisi

WhatsApp Image 2017-09-13 at 19.03.05

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Akibat mulut badan binasa, Pepatah itu kini menimpa warga Balangan yang sedang berselisih paham sehingga terjadii aksi penganiayaan di Desa Lingsir Kecamatan Paringin Selatan, Balangan, Rabu (13/9/2017) sekitar pukul 15.30 Wita‬.

Adalah terduga pelaku M (34) dan korban RH (51) yang pernah terjalin ikatan keluarga, kedua warga Desa Lingsir ini terlibat adu mulut yang dipicu karena sakit hati pelaku M kepada RH mantan Mertuanya tersebut karena melihat anak dari pelaku dibawa oleh korban sebelum terjadi tindak penganiayaan.

Kejadian ini bermula pada Rabu (13/9/2017) sekitar pukul 15.30 Wita tepatnya di pinggir jalan di Desa Lingsir Rt 03 Kecamatan Paringin Selatan, Balangan, terjadi adu mulut antara pelaku dan korban yang mana di hari sebelumnya antara pelaku dan korban sudah terjadi perselisihan.‬

Situasi semakin memanas kemudian pelaku pada saat itu mengambil sebatang kayu dan langsung memukulkan kebagian kepala dan lengan korban secara berulang kali.

Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka sobek di bagian kepala sebelah kanan sepanjang 6 cm, kepala sebelah kiri sepanjang 2 cm, luka memar di pergelangan tangan kanan dan luka lecet di ibu jari sebelah kanan.

Tak terima korban langsung melapor ke Polsek Paringin, sekitar pukul 16.00 wita berdasarkan laporan tersebut anggota Polsek Paringin langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku di rumahnya di Desa Lingsir Rt 03.

Kapolsek Paringin Iptu Cahyo Budi Widodo membenarkan kejadian tersebut, ” Terduga pelaku penganiayaan terhadap korban yaitu RH mantan mertuanya sendiri ini dipicu lantaran sakit hati, karena emosi, sebatang kayu mendarat kebagian kepala dan lengan korban secara berulang kali,” ungkapnya.

‪Adapun barang bukti yang diamankan adalah satu lembar baju kaos yang ada darah korban dan satu lembar VER korban‬.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK melalui Kasat Reskrim AKP Danny Sulistiono, S.Sos, M.M juga menerangkan, ” Pelaku saat ini sudah ditahan di rutan Polres Balangan, Terduga pelaku dijerat tindak pidana Penganiayaan sebagaimana dalam rumusan pasal Pasal 351 ayat (1) KUHPidana,” ungkapnya saat dikonfirmasi Humas Polres Balangan via seluler.

Penulis : Lois Adi

Editor   : Alfian

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password