Kapolda Papua Temui Bupati Terpilih Kab. Intan Jaya

kapolda papua

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua.- Jayapura.- Kepala Kepolisian Daerah Papua, Irjen Pol. Drs. Boy Rafli Amar. MH., Rabu 13 September 2017 melaksanakan pertemuan dengan Bupati terpilih Kabupaten Intan Jaya, Natalius Tabuni.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Irwasda Polda Papua, Karo Ops Polda Papua, Wadir Intel Polda Papua,  Bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Intan Jaya serta Tim Sukses.

kapolda papua1

Kapolda Pada kesempatan itu menyampaikan bahwa, “pertemuan ini menjadi salah satu langkah yang harus kita lakukan. setelah hari ini kita perlu merencanakan pertemuan antara Bupati terpilih dengan paslon no urut 2 dan perlu diperjuangkan sehingga segala sesuatu yang terjadi sebagai respon putusan MK dapat kita kelolah dan kita harapkan roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik di kaputen Intan Jaya”.

kapolda papua2

“Konsep atau langkah-langkah akomodatif yang telah dipersiapkan oleh Bupati terpilih, akan coba kami sosialisasikan kepada mereka paslon no urut 2 yang tidak puas dengan putusan MK dan yang terpenting bagi Polda Papua ialah memastikan bahwa rangkaian pelanggaran hukum yang terjadi pasca putusan MK bisa kita hentikan” tutur kapolda papua.

Lebih lanjut Kapolda kapolda mengatakan bahwa, “Kami telah menugaskan untuk melakukan penangkapan jika terjadi kembali tindakan kekerasan di Kabupaten Intan Jaya. kebijakan kami dalam menghadapai kekacauan tidak boleh mengunakan senjata api dan jangan melakukan penembakan kepada masyarakat. sampai saat ini kami masih melakukan tindakan represif dan  pasukan yang bertugas di Kabupaten Intan Jaya sudah kami arahkan secara khusus”.

Penulis : Vickhy Merani

Editor : Alfian

Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password