Propam Polres Bengkayang Lakukan Riksa Sikap Tampan terhadap Personil Polres Bengkayang

WhatsApp Image 2017-09-13 at 10.59.51

Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar, Kepala Kepolisian Resor Bengkayang Bapak Permadi Syahids Putra, S.I.K., M.H. Yang langsung dipimpin oleh Bapak Mulyadi, S.H. Kabag Sumda Polres Bengkayang, Dan didampingi oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Para Perwira Staf dan Kasi Propam Polres Bengkayang, di Halaman Appel Polres Bengkayang, Rabu (13/09/2017) sekira pukul 08.30 wib sampai dengan selesai.

Pelaksanaan Riksa Sikap tampan terhadap personil Polres Bengkayang, Yang dipimpin oleh Bapak IPDA Asep Maulana Kasi Propam Polres Bengkayang beserta Provost dan Paminal Polres Bengkayang yang didampingi masing-masing oleh Perwira / Atasan Langsung.

Riksa Sikap Tampan di Mapolres Bengkayang adalah hal yang rutinitas merupakan hukum kebiasaan Polri dan Keluarga Besar Polri , dalam hal ini tentu di Wilayah hukum Polres Bengkayang dan Jajaran di tingkat Polsek bahkan sampai dengan Level paling bawah tingkat Polsub sektor, Tingkat Pospol Bhabinkamtibmas dan Bapulbaket, Sehingga Personil Polres Bengkayang dan Jajaran tanpa terkecuali mulai dari Pangkat tertinggi samapai pangkat terendah harus rapi sesuai dengan kooridor hukum disiplin Polri, dan berhubung dengan Kunjungan Kerja Bapak IRJEN Polisi Drs. Erwin Irianto, S.H. Kapolda Kalbar.

Dan lanjut lagi pembahasan dalam tugas masing – masing Kabag, Kasat, Kasi dan Perwira Staf dan Anggota lainnya, Ada kaji mengkaji di ruangan PPKO Polres Bengkayang dalam rangka kunjungan Bapak Kapolda Kalbar dan Rombongan di Polres Bengkayang, pada tanggal 19 September 2017, Agar mempersiapkan dan memperlegkapi yang diperuntukkan oleh Kunjungan Bapak Kapolda Kalbar , Agar dibuatkan dalam Surat Perintah Kapolres Bengkayang guna di pertanggungjawabkan dengan saksama oleh semua personil Polres Bengkayang khusus yang mendapat Surat Perintah, Karena hal itu sangat-sangat di ingatkan dan ditekankan jangan ada yang lupa atau tidak masuk pembahasan agar saling mengingatkan untuk mempperlengkapi segalanya.

Coffe morning pada Pagi hari ini, Yang langsung dipimpin oleh Bapak AKBP Permadi Syahids Putra, S.I.K., M.H.Mengatakan agar check and Reecheck jangan sampai ada yang ketinggalan, Hal itu secara tegas disampaikan ketika memimpin jalannya acara pembahasan Kunjungan Bapak Kapolda Kalbar di Polres Bengkayang, Demikan ucap Bapak Kapolres Bengkayang dengan berulangkali dan secara tegas.

Penulis : D. Sidauruk
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password