Kadin Bali Apresiasi Kepemimpinan Kapolda Bali

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus. R. Golose, didampingi beberapa pejabat utama Polda Bali menerima rombongan dari kamar dagang dan industry Bali (KADIN) yang diketuai oleh Anak Agung Ngurah Alit Wiraputra, S.H., M.H, selaku ketua umum kamar dagang dan industry Provinsi Bali bersama 4 orang pengurus Kadin Bali.

A.A Agung Ngurah Alit Wiraputra menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda Bali dan Pejabat Utama Polda Bali sudah menerima Kadin Bali untuk melaksanakan Audiensi, selain itu Kadin Bali menjelaskan tentang keberadaan Kadin di Provinsi Bali bahwa Kadin merupakan induk organisasi dunia usaha, Kadin juga merupakan mitra pemerintah dimana seluruh kebijakan pemerintah dalam bidang perekonomian harus melibatkan Kadin, selain itu Kadin juga menyampaikan sangat mendukung dan mengapresiasi Polda Bali dalam menjaga keamanan, kenyamanan di Bali, dibawah pimpinan Irjen Pol. Petrus. R. Golose, “yang sangat gencar dalam memerangi/menekan kegiatan premanisme sehingga masyarakat Bali sekarang merasa aman dan nyaman.’ ujarnya.

WhatsApp Image 2017-09-13 at 17.25.37Selain itu Kadin Bali menyampaikan Bali merupakan tempat tujuan wisata dimana keberadaan dan keamanan orang asing di Bali perlu mendapatkan perhatian kita bersama dengan banyaknya wisatawan ke Bali, Kadin Bali pada kesempatan itu juga menyampaikan siap membantu Polda Bali didalam menjaga keamanan di Bali.

Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus. R. Golose, dalam menanggapi penyampaian Kadin Bali mengatakan bahwa sudah menjadi kewajiban kita bersama didalam menjaga keamanan di Bali pada khususnya, dengan adanya rasa aman dan nyaman masyarakat Bali maupun wisatawan yang berkunjung ke Bali dapat menjalankan aktivitasnya dengan penuh rasa aman, mengenai kegiatan premanisme.

 “Premanisme merupakan salah satu kebijakan saya, karena banyak masyarakat yang merasa tidak nyaman dengan ulah preman di Bali,” ucap Irjen Pol. Golose.

Penulis : Agra Diatmika

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Ngakan Candra

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password