Antisipasi Kejahatan, Polsek Embaloh Hulu Gelar Razia

IMG_2630

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Pada hari Selasa, (12/9/2017) dari pukul 09.00 wib s/d pukul 11.30 wib, Kapolsek Embaloh Hulu Akp. P. Tino beserta anggotanya melaksanakan razia di Jalan Lintas Utara Mataso, Kec. Embaloh Hulu.

Kapolsek Embaloh Hulu Akp. P. Tino mengatakan bahwa pemeriksaan kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat atau lebih tersebut adalah antisipasi curanmor yang terjadi di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu serta barang illegal yg melintasi di Kecamatan Embaloh Hulu, ujarnya.

Saat ditemui disela-sela kegiatan razia Akp P. Tino mengatakan bahwa telah memerintahkan anggotanya untuk memeriksa dan cek setiap kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat atau lebih yang lewat, utamakan 3 S (senyum, salam dan sapa) kepada setiap pengendara atau pengemudi yang diperiksa kendaraannya dan amankan apabila ada yang dicurigai” terang Kapolsek.

Kegiatan pemeriksaan kendaraan bermotor roda dua dan empat atau lebih seperti ini sebagai bentuk tugas Kepolisian untuk menciptakan kondisi dan menekan tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Embaloh Hulu. Razia kali ini adalah memeriksa kendaraan bermotor yang lewat baik baik kelengkapan surat – suratnya maupun barang bawaannya, ucap Kapolsek.

“Dalam razia saat ini belum ditemukan sasaran yang di maksud serta dalam kegiatan razia berjalan dengan aman dan lancar”, tambah Akp P. Tino.

Penulis : Jaspian
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password