Polsek Kelam Permai Imbau Pelajar Bijak Gunakan Hand Phone

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang, Di era yang semakin canggih dan modern tentunya berdampak bagi semua orang. Kecanggihan teknologi elektronik dan lain sebagainya, saat ini sudah menjadi bagian dari kehidupan manusia, Selasa ( 12/09/2017)

Contohnya kecanggihan elektronik dari sebuah Ponsel. kalau di zaman dahulu Ponsel sebatas hanya digunakan untuk bertelepon dan smsan saja, akan tetapi kini kecanggihannya hampir menyamai sebuah komputer. Kemampuannya mengakses segala informasi apapun dengan mudah membuat para penggunanya menjadikan ponsel sekelas android menjadi salah satu bagian kebutuhan sehari – hari.

Dalam melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan pelajar di Desa Kebong Kec. Kelam Permai, anggota Polsek Kelam Permai ini menyampaikan pesan Kamtibmas kepada pelajar. Agar dalam menggunakan ponsel dilakukan dengan baik dan bijak.

“Berbagai informasi yang dapat diakses melalui ponsel saat ini hendaknya disikapi dengan bijak”. tambah Brigadir Polisi Eko Agusriyanto.

Di tempat terpisah Kapolsek Kelam Permai IPTU Zulpikar Koto menggatakan “Gunakanlah alat tehnologi elektronik dengan baik dan bijak untuk mengakses informasi yang bermanfaat bagi diri pribadi maupun lingkungan”. Tutupnya

Penulis : Anes
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password