Berikan Rasa Aman dan Tertib, Polda Jambi Kerahkan Personil PKM di Jalan Kota Jambi

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi – Polda Jambi menggelar kegiatan Pengamanan Kegiatan Masyarakat (PKM) di wilayah hukum Polresta Jambi, kegiatan PKM itu digelar dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman dan tertib kepada masyarakat dengan menyebarkan personil Polda Jambi.

Kabid Humas  Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (13/9/17) membenarkan bahwa Polda Jambi saat ini menggelar kegiatan Pengamanan Kegiatan Masyarakat (PKM) di wilayah hukum Polresta Jambi yang di mulai pada tanggal 11 September kemarin.

“Polda Jambi pada jam tertentu mengerahkan personil Bintara di persimpangan jalan dalam rangka PKM (Pengamanan Kegiatan Masyarakat) ,” ujar Kabid Humas  Polda Jambi.

“Personil PKM disini bertugas mengamankan orang dari kejahatan, selain itu PKM juga mengamankan persimpangan jalan dari kemacetan,” tambahnya.

Kegiatan PKM ini dibagi menjadi 3 Rayon yang akan selalu diawasi dan dimonitor oleh Perwira yang ditunjuk, untuk Rayon I yaitu Polsek Kota Baru, Polsek Jelutung dan Polsek Telanai Pura,  Rayon II  yaitu  Polsek Jambi Selatan, Polsek Jambi Timur dan Polsek Pasar dan Rayon III yaitu  Polsek Pelayangan, Polsek Danau Teluk dan Polsek KSKP.

“ Untuk pelaksanaan PKM di bagi menjadi 3 waktu setiap harinya,” pungkas Kabid Humas  Polda Jambi.

Penulis : Lilik Adhi

Editor : Alfian

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password