Seorang Tukang Asal Manganitu Ditemukan Telah Menjadi Mayat di Pantai Kalumbewe

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Sesosok mayat ditemukan di pesisir Pantai Kalumbewe, Lindongan 3 Kampung Lehupu Kecamatan Tabukan Selatan Tengah, Selasa (12/9/2017).

Mayat lelaki teridentifikasi bernama Norton Tumonda (51) yang berprofesi sebagai tukang, domisili di Kampung Hiung Manganitu, ditemukan pertama kali oleh lelaki Selwi Baiki dan Paulus Salemburung, nelayan yang tinggal di Lindongan 2 Kampung Mawira, Manganitu Selatan, sekira pukul 07.30 Wita.

Dituturkan oleh saksi, saat itu keduanya hendak pergi ke Kampung Ngalipaeng, Manganitu Selatan untuk menjemput keluarga mereka yang baru tiba dari Manado.

Saat keduanya hendak meninggalkan pantai, mereka melihat ada sesosok mayat dalam posisi tertelungkup dengan mengenakan kaos baris-baris dan celana panjang berwarna coklat.

Melihat hal tersebut, keduanya langsung berbalik dan memberitahukan kepada warga sekitar. Warga yang datang langsung mengangkat mayat tersebut ke darat dengan menggunakan terpal warna biru.

Setelah diperiksa, ditemukan dompet dalam saku korban, lengkap dengan KTP dan SIM C milik korban dan uang tunai sebesar Rp. 120 ribu.

Kapolsek Tabukan Selatan Iptu H. J. Katiandagho, SE yang saat itu berada di lokasi membenarkan kejadian tersebut.

“Kami langsung berkoordinasi dengan Basarnas Kabupaten Sangihe, untuk selanjutnya membawa jenasah ke keluarga korban,” jelas Kapolsek.

Sebelum diberangkatkan, jemaat setempat melaksanakan doa pelepasan yang dipimpin oleh Ketua Jemaat GMIST Torsina Lehupu Pendeta Deddy Budiman S. Th.

Penulis: Nuryani/Humas Polres Sangihe
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password