Diduga Sakit, Pria Asal Wonosobo Ditemukan Tewas di Tomohon

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Ponco Susilo (45), pria asal Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, ditemukan tewas di warung sekaligus tempat tinggalnya di Kelurahan Matani II Lingkungan VII, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon, Selasa (12/09/2017), sekitar pukul 19.30 WITA.

Korban ditemukan pertama kali oleh kakak iparnya, Fredy Kaeng (40), warga Kelurahan Matani I Lingkungan II. Malam itu, Fredy baru saja pulang usai bekerja lalu diberitahu oleh tetangganya, Yan Runtukahu, bahwa warung milik korban tidak buka sejak Selasa siang.

Curiga, Fredy mengajak anak perempuannya, Devina Kaeng untuk mendatangi warung korban. Fredy memanggil korban berkali-kali namun tak ada jawaban. Fredy yang semakin curiga dan khawatir lalu mendobrak pintu belakang warung dan menemukan korban telah terbujur kaku di atas tempat tidurnya.

Fredy langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tomohon Tengah. Sesaat kemudian, Kapolsek Tomohon Tengah, Kompol Franky Manus beserta anggotanya mendatangi lokasi kejadian untuk olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari saksi.

Dikatakan Fredy, Selasa pagi sekitar pukul 07.30 WITA, anak perempuannya masih bertemu korban. Selanjutnya sekitar pukul 10.00 WITA, anak perempuannya kembali mendatangi warung namun masih tutup. Fredy menduga, korban meninggal akibat penyakit diabetes yang telah lama dideritanya.

Sementara itu Kapolsek menerangkan, berdasarkan informasi dari saksi, korban mengontrak rumah yang juga dijadikan warung tersebut sejak dua tahun terakhir ini. “Jenazah korban rencananya akan dibawa ke kampung halamannya di Wonosobo, Jawa Tengah,” pungkas Kapolsek.

Penulis: Johnny
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password