Gelar Latihan Pra Operasi Polres Pesawaran Lampung Siap Berantas C3 dan Senpi Ilegal

IMG_20170913_1044

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Jajaran Polres Pesawaran melaksanakan Lat Pra Ops Sikat II Krakatau 2017 yang digelar di Aula Polres setempat, Rabu (13/9/17) Pukul 09.00 WIB.

Dengan tema “Siap Menanggulangi Kejahatan Curas, Curat, dan Curanmor serta Penyalahgunaan Senjata Api Ilegal dari Wilayah Hukum Polres Pesawaran”, Lat Pra Ops dipimpin Wakapolres Pesawaran Kompol Yustam Dwi Heno, S.Ik. SH. MM, didampingi Kabag Ops Kompol Agus Susanto SH, MH.

Kegiatan diikuti para Kasat Polres Pesawaran serta Kanit Reskrim Polsek jajaran dan Anggota yang terlibat Lat Pra Ops Sikat II Krakatau 2017.

“Melalui Lat Pra Ops Sikat II Krakatau 2017 Polres Pesawaran dan jajaran siap menanggulangi segala bentuk tindak kejahatan baik itu Curat, Curas, dan Curanmor (3C) Serta penyalahgunaan Senjata Api ilegal diwilayah Hukum Polres Pesawaran”, Kata Wakapolres Kompol Yustam Dwi Heno mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Mohamad Syarhan S.Ik

Lebih lanjut Waka Polres mengungkapkan rencana Ops Sikat II ini akan dimulai dari tanggal 14 September 2017 Sampai dengan tanggal 03 Oktober 2017 (20 Hari) Dalam kurun waktu 2 Minggu tersebut diharapkan jajaran Kepolisian dari Polres dan Polsek dapat mengungkap Target Operasi (TO) baik yang sudah ditetapkan maupun yang diluar TO.

“Dengan adanya Operasi Sikat Krakatau ini diharapkan pelaku tindak kejahatan khususnya diwilayah Hukum Polres Pesawaran dapat ditekan seminim mungkin dan kepada seluruh jajaran Polsek agar mengutamakan Giat Preventif dengan cara melakukan Sambang ke masyarakat dan Giat Patroli ke tempat-tempat daerah yang rawan guna mencegah tindak kejahatan 3C”, ungkap Waka Polres dalam arahannya. (*)

Penulis : Farizal Antoni / Polres Pesawaran
Editor : Alfian Nur
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password