Tenggelam dan Hilang di Penyedotan Pasir, Pemuda ini Ditemukan Meninggal Dunia

WhatsApp Image 2017-09-13 at 11.13.39 (1)

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Lokasi penyedotan pasir di belakang masjid desa Murung Ilung Rt. 04 kecamatan Paringin kabupaten Balangan menelan korban seorang pemuda warga asal desa Jambu kabupaten Hulu Sungai Selatan pada Rabu (13/9) pukul 09.30 wita.

Diketahui korban adalah Jali (25) yang sehari hari kerja di Penyedotan pasir yang dikelola oleh Koperasi Desa Balang.

Kejadian tenggelamnya Jali ini bermula saat saat korban hendak menyedot pasir pada Rabu (13/9) pukul 09.30 wita, pak parmin (saksi) melihat korban sempoyongan dan diminta agar menjaga mesin saja diatas tidak usah turun kesungai namun korban tetap bersikeras turun kesungai.

Setelah beberapa saat korban turun pasir yang disedot tidak juga ada naik lalu dilihat dari atas oleh pak Parmin ada masalah apa dan terlihat korban seperti sedang meraih sesuatu di air namun tubuh korban semakin masuk kedalam air dan tidak mucul lagi.

WhatsApp Image 2017-09-13 at 11.13.39 (2)

Melihat kejadian tersebut, Saksi langsung meminta bantuan kepada warga sekitar dan menghubungi Tim SAR Kabupaten Balangan.

Setelah dilakukan pencarian, akhirnya pukul 10.50 Wita, Korban ditemukan oleh team SAR sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK melalui Kapolsek Paringin membenarkan kejadian tersebut, “Tim SAR dan Kepolisian terus melakukan pencarian tubuh korban setelah menerima laporan warga, Hingga pukul 10.50 Wita akhirnya korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, ” terang Iptu Cahyo Budi Widodo kepada Humas Polres Balangan.

Penulis : Lois Adi

Editor   : Alfian

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password