Pelaku Penganiaya Adik Kandung di Kotabaru Diciduk Polisi

Tribratanews.polri.go.id, Polres Kotabaru – Selasa (12/09) SPKT Polres Kotabaru menerima laporan dugaan tindak pidana penganiayaan yang terjadi terhadap Ahmad Jarkani pada minggu malam. Laporan tersebut langsung ditindak lanjuti oleh piket SPKT Polres Kotabaru dan melakukan koordinasi dengan piket satuan Reskrimum yang piket pada saat itu.

Ahmad Jarkani, karena kondisinya yang terluka akibat tindak kejahatan penganiayaan yang diperbuat oleh kakanya. Petugas satuan Sabhara pub langsung membawa korban ke bagian kesehatan Polres Kotabaru untuk mendapatkan perawatan.

Ditemui Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto,S.I.K.,M.H. melalui Kanit Tipikor Ipda M. Amir Hasan membenarkan bahwa telah menerima laporan tersebut “Ya benar, korban melaporkan dugaan Tindak Pidana Penganiyaan yang diduga dilakukan oleh kakak kandungnya” terangnya saat ditemui diruangan.

Piket Reskrim beserta Unit Buser Sat Reskrim Polres Kotabaru bersama Piket Sabhara Polres Kotabaru langsung mengejar terduga pelaku Tindak Pidana Penganiyaan tersebut.

Di temui Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto.,S.I.K.,M.H. melalui Kanit Tipikor Ipda M. Amir Hasanmembenarkan “kurang dari 1 jam, terduga pelaku telah diamankan oleh Anggota Reskrim bersama dengan Buser dan Sabhara, sementara kita amankan, kan masih terduga ” ujarnya saat ditemui diruangannya.

Terduga pelaku “AY” dibawa oleh Tim ke Polres Kotabaru guna proses lebih lanjut.

 

Penulis : Jayadi

Editor   : Alfian

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password