Sat Reserse Narkoba Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Keselamatan Berkendara Kepada Prajurit TNI

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua –  Bertempat di ruang aula Denpom sarmi telah dilaksanakan sosialisasi bahaya narkoba dan keselamatan berkendara bagi prajurit TNI Sarmi oleh Satuan Reserse narkoba dan lalu lintas sarmi ( Rabu,  13’09/2017).

Hadir dalam giat tersebut kasub Denpom sarmi Kapten inf. Ferdinand  Sitepu,  Kasat narkoba Iptu Yusup Tandibanga,  KBO sat lantas Aiptu Mirza Duwila dan prajurit TNI serta persit segarnisun Sarmi.

Dalam sosialisasi tersebut KBO Sat Lantas Aiptu Mirza Duwila menyampaikan tentang pentingnya mengerti dan mematuhi aturan berlalu lintas bagi kita sebagai prajurit TNI sehingga kita mampu mengaplikasikan dalam pelaksanaan tugas – tugas di lapangan.

Dalam penyampaiannya KBO Sat Lantas Aiptu Mirza Duwila menekankan agar kita sebagai orang tua harus mampu menegur anak – anak kita yang masih menggunakan motor tapi belum memiliki Surat kendaraan bermotor karena belum cukup umur, ” ucap KBO Sat lantas Aiptu Mirza Duwila.

Kasat Narkoba Iptu Yusup Tandibanga dalam penyampaiannya tentang bahaya narkoba dan obat obat terlarang sesuai dengan UU No.  35 Tahun 2009 tentang Narkotika agar mampu dimengerti dan di pahami dengan baik sehingga kita juga tidak terjerumus kedalam hal – hal yang berdampak pada profesi atau kerja kita.

Kasubden POM Sarmi Kapten Inf.  Ferdinand Sitepu menyampaikan terima kasih kepada pihak  Kepolisian yang telah memberikan waktunya guna menyampaikan sosialisasi kepada anggota TNI khususnya di Sarmi.

Penulis : Lucky Donggori

Editor    : Alfian Nur

Publish : Frengky

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password