Antisipasi Faham Radikalisme dan Terorisme Kasat Binmas Polres Poso berikan penyuluhan di Sekolah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso – Tribratanews.polri.go.id – Kasat Binmas Polres Poso Iptu Mansur Masloman melaksanakan pembinaan dan penyuluhan di SMPN Satu atap desa Uweralulu Kecamatan Poso Pesisir  tentang Faham radikalisme, terorisme,dan Ideologi Anti pancasila serta tentang Penyalahgunaan Narkoba dan juga bijak dalam penggunaan Medsos. Senin (11/09/2017).

WhatsApp Image 2017-09-12 at 11.20.18

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan (binluh) di laksanakan di salah satu kelas di SMPN Satu atap desa Uweralulu yang di ikuti sebanyak 30 orang siswa, Kasat Binmas melaksanakan melaksanakan sambang kepada kepala sekolah SMPN Satu atap ibu Rosmiati Maslahat  S.Pdi.

WhatsApp Image 2017-09-11 at 12.03.01(1)

Kasat Binmas menyampaikan binluh tentang penolakan serta memerangi kelompok radikalisme dan terorisme, sebab para generasi muda masih sangat rentan/mudah untuk di pengaruhi ke hal-hal yang negatif.

“ Untuk itu di kami adakan binluh di sekolah – sekolah untuk mengantisipasinya, serta mengajak para siswa SMP untuk menolak Faham-faham radikalisme dan terorisme agar tercipta kabupaten poso yang aman” Ujar Kasat Binmas

WhatsApp Image 2017-09-11 at 12.01.37

Dalam menyampaikan materi binluhnya Kasat Binmas Polres Poso Iptu Mansur Masloman dengan cara yang santai dan ringan serta sekali-kali di selingi dengan garauan dan candaan agar para siswa tidak merasa bosan mendengarkannya dan dapat menerima apa yang di sampaikan.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password