Kapolres Morowali Buka Kegiatan Supervisi Dari Birosdm Dan Bidkeu Polda Sulteng

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Morowali – Senin 11 September 2017 pukul 09.30 Wita bertempat di Aula Polres Morowali dilaksanakan pembukaan Supervisi dari Biro SDM dan Bidkeu Polda Sulteng. Kegiatan yang dibuka oleh Kapolres Morowali dan menghadirkan seluruh Kabag,Kasat,Kasi, Kapolsek, Kapolsubsektor dan seluruh personel Polres dan perwakilan dari Polsek dan Polsubsektor jajaran.

Pada sambutannya Kapolres Morowali AKBP EDWARD INDHARMAWAN E.C.SIK.MH menyampaikan kepada para seluruh personel Polres Morowali yang hadir agar mendengarkan seluruh arahan,petunjuk serta perintah yang dibawakan oleh tim supervisi tersebut sehingga dapat bermanfaat bagi kita semua. Tanyakan jika kurang dimengerti” ucap Kapolres Morowali.

Selanjutnya arahan KAROSDM yang dibacakan oleh Ketua Team Supervisi KOMPOL DWI.H.HARSONO. Ada beberapa penekanan yang disampaikan oleh KARO SDM diantaranya:

1. Kita jangan terlibat dalam rekrutmen (menjadi calo) karena sudah ada sistem yang bekerja jika ada anak atau saudara yang daftar maka latihkan saja.
2. Kita harus menilih calon Polri yang berkualitas dengan sistem standarr bersih,objektif, transparan,akuntabel dan kualitak baij dan sistem Zrro (bebas KKN, Broker, Pungli, Rekayaaa dan Konspirasi
3.Prinsip Betah masih Konsisten dilaksanakan

4. Tingkatkan kinerja dalam pelayanan khuausnya dalam pelayanan fungsi SDM dengan memacu perubahan pola pikit (Mind Set) dan Budaya Kerja (Culture Set) serra penataan manajemen sumber daya manusia Polri.
5.Tingkatkan kemapuan seiring dengan kemajuan Teknologi Informasi Informasi dab bergulirnya reformasi serta tantangan tugas Polri yang semakin berat dimasa yang akan datang
6.Jaga Integritas,Soliditas dan komitmen dengan mengedapankan kejujuran. Kebenaran,keterbukaan dan rasa tanggungjawab sebagai Insan Polri.

Usai Sambutan dilaksanakan pengarahan serta sosialisasi dari Team Supervisi dari BIROSDM dan BIDKEU Polda Sulteng dan dilanjutkan tanya jawab.Selanjutnya kegiatan dilakukan pemeriksaan kepada seluruh pengemban fungsi Bamin Subsatker oleh Team supervisi.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password