Antisipasi Kejahatan, Polsek Batang Lupar Laksanakan Patroli Obyek Vital

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu, Polsek Batang Lupar Ka. SPK Polsek Batang Lupar Aiptu Teguh Sri Widodo bersama anggota jaga Polsek Batang Lupar melaksanakan patroli Obyek Vital yang berada di wilayah Kecamatan Batang Lupar.

Kapolsek Batang Lupar Ipda Rajiman melalui Ka. Spk Aiptu Teguh Sri Widodo bersama anggota jaganya mengatakan, Patroli adalah salah satu tugas yang rutin kami laksanakan setiap harinya baik di obyek vital maupun di tempat tempat yang di anggap rawan terjadinya tindak kejahatan, dengan harapan dengan adanya patroli di wilayah Kecamatan Batang Lupar semakin aman dan kondusif, terangnya.

Kegiatan patroli kali ini Anggota Polsek Batang Lupar melaksanakan Patroli di salah satu obyek vital yaitu di kantor Bank Kalbar dan di Bank Bri yang berada di wilayah Kecamatan Batang Lupar, selain melakukan pemantauan di Bank Kalbar dan Bank BRI tidak lupa anggota Polsek Batang Lupar melakukan pengecekan di dalam maupun di luar ATM pada Bank tersebut, Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya benda maupun barang yang bisa menimbulkan kerawanan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batang Lupar.

Di samping melaksanakan kegiatan patroli anggota Polsek Batang Lupar juga memberikan hiambau dan pesan kamtibmas kepada para nasabah agar berhati hati pada saat akan menabung ataupun pada saat pengambilan uang di bank di karenakan para pelaku kejahatan selalu mengintai, di samping anggota Polsek Batang Lupar memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada para nasabah, anggota polsek Batang Lupar juga berpesan kepada jasa pengamanan (scurity) agar selalu waspada serta jikalau terjadi sesuatu gangguan kamtibmas agar memberitahukan kepada pihak yang berwajib Polsek Batang Lupar guna terciptanya sitkamtibmas yang aman dan kondusif, pungkas Teguh Sri Widodo.

Penulis : Tiyono Ershi
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password