Haulan KH. Mahfudz Amin Barabai Ke 23 Datangkan Penceramah dari Tarim Hadralmaut Yaman

IMG-20170912-WA0037

Tribratanews.polri.gomid, Polres Hulu Sungai Tengah- Bertempat di Ponpes Ibnul Amin telah digelar Haul Muassis Pondok Pesantren Ibnul Amin KH. Mahfudz Amin ke 23, pada hari selasa ( 12/92017 ) skj. 10.00 wita.

Dalam acara haul ini, dihadiri oleh Wadir Binmas Polda Kalsel AKBP Tri Wahyudi, S.I.K. M.H, Wakil Bupati HST, Wakil Ketua DPRD HST, Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos., S.I.K., Kejaksaan Negeri Barabai, Unsur Muspika, penceramah yang datang langsung dari Tarim Hadralmaut Yaman Habib Abdul Qodir Jailani bin Muhamad Mahdi Bin Al Imam Al Qutub bin Habib Abdullah Bin Umar As Syatiri.

Haul yang di gelar setiap tahun ini tak kalah meriahnya dengan haul tuan guru lainnya yang juga berada di wilayah kalimantan selatan, mengingat tidak kurang 2000 jamaah yang memadati mushalla Ponpes Ibnul Amin

Acara haul ini selesai sekitar jam 12.30 wita dan berjalan dengan tertib.

Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S.sos, S.I.K melalui Ps. Paur Humas Polres HST Bripka M. Husaini, S.E, M.M. membenarkan bahwa kegiatan keagamaan ini, “Haul ini untuk mengenang jasa KH Mahfudz Amin yang telah banyak mencetak ulama ulama besar yang ada di kalimantan bahkan di luar kalimantan,” terangnya.

Penulis : Husaini

Editor   : Alfian

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password