Kemuning Dilalap Api, Sebuah Rumah Terbakar

kebakaran

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banjarbaru – Kepulan asap hitam dan langit yang merah terlihat dari kantor Polres Banjarbaru sontak membuat masyarakat sekitar kaget dan berhamburan menuju kesana, setelah di cek ternyata terjadi kebakaran di Kelurahan Kemuning, Banjarbaru Selatan. Persisnya di Jalan Cut Nyak Dien, dekat Lapangan Pograla Banjarbaru Harapan Mulia.

Satu rumah ludes di lalap si jago merah, Api yang berkobar Berhasil diatasi, Senin (11/9) pukul 22.15 wita.

Pemilik rumah diketahui bernama Arif (60), saat kebakaran itu terjadi rumah dalam kondisi kosong. Pemilik rumah juga tidak ada di lokasi. ” Rumahnya kosong , pemiliknya di berada di Tanjung, tidak diketahui dari mana asal Api,” ucap Ade Hermawan Trc 333 Kota Banjarbaru.

Api dengan cepat dapat dikuasai sepenuhnya, tidak ada barang tersisa. Satu rumah ludes, berkat kesigapan pemadam kebakaran gabungan , dari Banjarbaru dan sekitarnya di bantu warga dan Anggota Polres Banjarbaru api tidak sampai merembet ke rumah warga lainnya. “Alhamdulillah untuk api sudah dapat dikuasai sepenuhnya, ” katanya.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo membenarkan kejadian tersebut, “Sebanyak 1 buah rumah habis terbakar, untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan,” terangnya

Penulis : Fahmi

Editor   : Alfian

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password