Gigih, Kapolsek Beserta Personelnya Padamkan Api dengan Peralatan Seadanya

WhatsApp-Image-2017-09-12-at-16.16.55-1024x768

Tribratanews.polri.go.id – Kapolsek Matapura Kota Iptu Siswadi, S.H. bersama Bhabinkamtibmas Desa Cindai Alus Aiptu H. Benny Irawan, S.H. dan empat personil lainnya mendatangi info adanya kebakaran hutan dan lahan yang terjadi di Rt.04 Desa Cindai Alus, Selasa (12/9/2017).

Kapolsek Matapura Kota Iptu Siswadi, S.H. menegaskan bahwa keterlibatan anggota Polsek Martapura Kota dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya masalah Karhutla sangat diperlukan.
“Dalam menjaga lingkungan serta kebakaran lahan kosong dibutuhkan peran serta dari setiap elemen masyarakat,” ungkapnya.

Dan pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Desa Cindai Alus kembali memberikan himbauan yang berulang-ulang kepada warga agar terbentuk kesadaran untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan khususnya dalam memasuki musim kemarau ini diharapkan setiap warga agar lebih peduli dan peka terhadap dampak dari perbuatan kita membuka lahan dengan cara membakar.

“Kami berharap hal seperti ini tidak terjadi lagi, setidaknya masyarakat turut berperan aktif dalam hal mencegah terjadinya Karhutla dilahan masing-masing,” ucap Bhabinkamtibmas Desa Cindai Alus.

Penulis : Irwan

Editor   : Alfian

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password