Antisipasi Maraknya Curanmor, Polsek Boyan Tanjung Laksanakan Razia

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Selasa 12/9/2017 dipimpin langsung oleh IPTU JUNARSO selaku Kapolsek Boyan Tanjung serta diperkuat sebanyak 6 personil Polsek Boyan Tanjung melaksanakan kegiatan Razia di jalan lintas selatan tepatnya di depan mako Polsek Boyan Tanjung sebagai bentuk antisipasi maraknya curanmor di wilayah hukum Polres Kapuas Hulu khususnya Polsek Boyan Tanjung.

“periksa dan cek setiap kendaraan yang lewat, utamakan 3 S ( senyum, salam dan sapa ) kepada setiap pengemudi yang diperiksa kendaraannya dan amankan apabila ada yang dicurigai” tegasnya

Menyikapi perkembangan situasi yang terjadi di beberapa wilayah hukum jajaran Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu berupa tindakan kejahatan khususnya curanmor yang terus meningkat dan berulang sehingga secara tidak langsung akan mempengaruhi rasa ke khawatiran masyarakat.

Kegiatan razia ini dilaksanakan sebagai bentuk tugas Kepolisian untuk menciptakan kondisi dan mengurangi tindak kriminal sehingga situasi kamtibmas dalam keadaan kondusif. Selain itu kegiatan razia ini memeriksa kendaraan bermotor yang lewat baik terhadap surat – suratnya maupun barang bawaannya.

Dengan di lakukannya razia tersebut adalah untuk menekan adanya tindak pidana, kriminalitas yang berada di wilayah hukum Polsek Boyan Tanjung. Dalam kegiatan razia tersebut belum di ketemukanya sasaran yang di maksud serta dalam kegiatan razia berjalan dengan aman dalam lancar.

Penulis : Heri Gunawan
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password