Polwan Polda Papua Peringati Hut Polwan Ke 69 tahun

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua. acara syukuran HUT polwan ke 69 tahun 2017 yang di pimpin oleh Akbp Era dimara Di gedung elsama Numberi SPN Jayapura, Selasa (12/09/17).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolda Papua Irjen pol Drs Boy Rafli Amar MH, wakapolda Papua Brigjen pol Drs Agus Rianto, irwasda Polda Papua, ketua Bhayangkari daerah Papua NY Ira boy Rafli Amar, para pengurus Bhayangkari daerah Papua, pakor polwan Polda Papua, senior Polwan, organisasi wanita, perwakilan corps wanita AD dan para polwan kurang lebih 250 orang.

Dan di awali dengan laporan ketua panitia Akbp Era dimara dan dilanjut Peragaan busana polwan, menyangkut pdh, pdl, pakaian psh, PSL Bhayangkari daerah Papua serta pakaean adat Papua dan Nusantara yang di peragakan oleh para polwan dan Bhayangkari.

Sambutan wakapolda Papua Brigjen pol Drs Agus Rianto mengatakan “puji Tuhan kehadiran Allah SWT Tuhan YME Karen pada siang hari ini kita dapat melaksanakan rangkain giat HUT polwan yg ke 69”.

fa44f279-b554-4794-b6e3-b180a8de3370

Lanjut Wakapolda “Seharusnya polwan – polwan yang senior lebih profesional, lebih mampu untuk membina adik adik nya, pengalaman sy pada saat sy berdinas selama 8 tahun di mabes polri, sy melihat banyak rekan rekan polwan dari seluruh jajaran termaksud di lingkungan mabes polri yang kadangkala lupa Siapa Saya”.

Saya berharap polwan tetap tegas, tetap harus Santun, bagaimana bersikap yang baik di mata masyarakat.

Sambutan kapolda Papua Irjen pol Drs Boy Rafli Amar MH mengatakan “momentum HUT Polwan ini kita harus merefleksikan kembali kehadiran polisi wanita di Papua dan juga menjadi sebuah ajang dalam upaya selalu kita berfikir bagaimana kualitas polwan harus lebih baik lagi, Terutama harus sejalan degan pimpinan polri untk mewujudkan Polri yang promoter .

Di lanjutkan degan potongan tumpeng oleh Kapolda Papua Irjen pol Drs Boy Rafli Amar MH di dampingi oleh ibu ketua Bhayangkari daerah Papua Ny Ira boy Rafli.

Penulis : Komang

Editor   : Alfian Nur

Publish : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password