Kolaborasi Tunas Integritas Nasional ke II tahun 2017 di Prov Papua

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua. bertempat di hotel Aston Jayapura telah dilaksanakan Kolaborasi Tunas Integritas Nasional ke II tahun 2017 di Prov Papua dengan tema Papua berintegritas bersama tunas integritas indonesia menuju kinerja berkelas dunia, Selasa (12/09/17).

Turut hadir Kapolda Papua Irjen Pol Drs Boy Rafli Amar MH, Sekda provinsi Papua, tamu dari seluruh indonesia baik dari Gubernur, kepala daerah, walikota, buapati, unsur pimpinan kementrian lembaga badan usaha milik Negara.

Sambutan Kapolda Irjen Pol Drs Boy Rafli Amar MH Polri juga salah satu unsur Negara yang diberi tugas dalam menangani pemberantasan tindak pidana korupsi, Pembangunan intregitas sangat bagus dengan membangun tunas2 di semua unsur2 badan publik dan termasuk di Kepolisian ini adalah sebuah tuntutan yang tidak bisa di tunda, terlihat dari audit BPK terlihat bagus mulai dari kabupaten, distrik, dan kampung di papua.

40d25942-46ff-425f-837d-fe5857115a01

Sambutan Komisi pemberantasan korupsi Filosofi tepuk tangan, tangan kanan diatas yaitu kekuatan ada pada pejabat yang berintegrita dan kemudian tangan kiri yaitu menunjukan bahwa kkn akan dihancurkan, KKN adalah masa lalu bangsa indonesia dan sekarang mari sma2 untuk berkolaborasi menyusun program dan memitigasi program tersebut.

Sambutan Gubernur Papua di wakili Oleh Sekda provinsi “Trimakasi telah mengikuti kegiatan ini dan selamat datang kepada seluruh peserta, Masalah kontemporer di berita ternyata Papua terlihat aman dan damai tidak ada permasalah vertikal maupun horizontal a.n suku, agama dan Ras”.

Penulis : Komang

Editor   : Alfian Nur

Publish : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password