Bhabinkamtibmas Berikan Binluh Kepada Siswa Siswi SMP Negeri 9

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua, Nabire. Tiga Bhabinkamtibmas Polsek Nabire Kota lakukan ” Pembinaan dan Penyuluhan Kamtibmas, Bahaya Narkoba dan Tertib Berlalulintas “, bertempat di SMP Negeri 9 Nabire, Selasa (12/09/2017) pagi.

Bhabinkamtibmas tersebut antara lain Aipda Ngatman, S.Sos, Bripka Endang Sulistyawati, S.Sos dan Briptu Stephanie S.P. Sada. Yang dihadiri oleh Siswa-Siswi sebanyak 118 orang.

Dalam penyuluhan dan pembinaan yang diberikan oleh ke-3 Bhabinkamtibmas Polsek Nabire Kota, merupakan “Kegiatan yang rutin sebagai pengemban tugas sebagai Bhabinkmatibmas dan juga ujung tombak dari Pimpinan Polri di tingkat-tingkat Kampung maupun kelurahan. Agar terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat berajalan aman dan kondusif,” kata Aipda Ngatman.

8b564f60-cf8e-479f-bc7b-b9a1b0ff48e5

Serta juga kepada adik-adik pelajar jauhilah namanya Narkoba, karena Narkoba dapat menyebabkan ketergantungan obat apalagi merusak masa depan adik-adik semua. Kami mohon kepada adik-adik semua belajarlah dengan rajin dan railah impian kalian di masa kelak, ucap Aipda Ngatman.

Selain itu juga, Aipda Ngatman bersama 2 rekannya, mensosialisasikan bahwa jika ada siswa yang berkenan menjadi Saka Bhayangkara agar didatakan dan akan kami laporkan ke Polres Nabire. Karena Saka Bhayangkara di bawah binaan Polisi dalam hal ini Polres Nabire, tutup Aipda Ngatman. (*)

Penulis : Efer Lamba
Editor   : Alfian Nur
Publish : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password