Polsek Jawai Selatan dan Pihak kecamatan dukung penuh kampung KB.

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas.Polsek Jawai Selatan.

Kapolsek Jawai Selatan Ipda Ambril SH M.Ap beserta Kasium Aiptu Ratnam dan Bhabinkamtibmas Desa Jawai Laut Brigpol Budi Darma Yuda menghadiri rapat lokakarya mini kampung KB di Sekolah Dasar Negeri 3 Bukit Raya Desa Jawai Laut Kecamatan jawai selatan. Senin ( 11/9 ) Siang.

Acara lokakarya ini dihadiri oleh Camat Jawai Selatan Arsyad , S.Pd. MM, Kapolsek Jawai Selatan Ipda Ambril ,SH. M.Pa, Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kab. Sambas Eko Susanto, SKM. M.Kes, Kepala Puskesmas Matang Terap Hery. SKM, Kepala Desa Matang Terap Asnadi. MZ, Bhabinkamtibmas Ds. Jawai Laut Brigpol Budi Darma Yuda , Kader Pos Yandu Desa Jawai Laut, PKK Desa Jawai Laut,dan dihadiri sekitar 70 orang.

Kapolsek Jawai Selatan menjelaskan tentang Undang – Undang No 35 tahun 2014 tentang perubahan atas Undang – Undang No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan anak dan Kapolsek Jawai Selatan juga menyampaikan bahwa perempuan dan anak termasuk kaum rentan dan dilindungi oleh undang – undang. Kapolsek menyampaikan apabila ada masyarakat yang mengetahui atau menjadi korban tindak pidana perempuan dan anak atau dalam keluarga dapat langsung melaporkan ke kepolisian dan akan ditangani oleh Unit PPA ( Perlindungan Perempuan dan Anak ).
Terakhir marilah kita jadikan Kecamatan Jawai Selatan menjadi daerah yang bebas dari kekerasan dalam rumah tangga serta kekerasan anak. “mari kita bekerja sama untuk mewujudkan nya,”ucap Kapolsek Jawai Selatan.

Penulis: Achmad faujiansyah
Editor : Alfian Nunar
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password