Polres Tomohon Kejar Pelaku Penganiayaan di Ranotongkor

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Semuel Richard Deke alias Icat (23), warga Desa Ranotongkor Jaga V, Kecamatan Tombariri Timur, Kabupaten Minahasa (wilayah hukum Polres Tomohon, red) menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh ES dan BW, keduanya warga desa setempat, Senin (11/09/2017), malam.

Dituturkan korban saat melapor di Mapolres Tomohon, sesaat usai kejadian, kasus bermula ketika dirinya menghadiri pesta ulang tahun tante dari ES. Korban melihat BW sudah dalam keadaan mabuk dan menyarankan BW agar segera pulang.

Bukannya menurut, BW justru melapor kepada ES dan mengatakan, dirinya telah dipukul oleh korban. ES dan BW lalu menghampiri korban dan menganiaya secara membabi buta.

Kedua pelaku melayangkan pukulan dan tendangan berkali-kali ke arah kepala, wajah, dada dan paha korban. Akibatnya, korban mengalami luka-luka memar di sejumlah bagian tubuhnya.

Kapolres Tomohon, AKBP I Ketut Agus Kusmayadi melalui Kasubbag Humas, Ipda Johnny Kreysen, membenarkan adanya laporan tersebut. “Pelaku sedang dikejar petugas,” ujarnya singkat.

Penulis: Pri
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password