Hut Lalulintas Ke-62, Satlantas Polres Lampung Utara Gelar Bakti Sosial

Tribratanews.polri.go.id  – Polda Lampung. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Satuan Lalu Lintas  ke-62, Satlantas Polres Lampung Utara melaksanakan kegitan bakti sosial berupa memberikan bantuan bahan-bahan matrial bangunan kepada Bapak Salman warga Desa Madukoro Kec. Kotabumi Utara dan Masjid Baitul Rahman Kebun 5 Kel. Tanjung Senang Kec. Kotabumi Selatan. Selasa (12/9/17).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Suprapto , SE didampingi  KBO Lantas Iptu Tukiyanto dan anggota Satlantas Polres Lampung Utara dengan memberikan bahan matrial bangunan berupa 20 (dua puluh) sak Semen Baturaja.

Kasat Lantas Polres Lampung Utara mewakili Kapolres Lampung Utara mengatakan, “ada berbagai kegiatan sosial yang nantinya akan dilakukan oleh Satlantas Polresta Lampung Utara jelang HUT Lalu Lintas ke 62.” Kegiatan seperti ini nantinya akan diupayakan sesering mungkin, selain untuk mendekatkan polisi kepada masyarakat juga demi menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat kepada polisi. Ujar AKP Suprapto.

Kasat Lantas Polres Lampung Utara memberikan bantuan matrial 10 sak semen kepada Bapak Salman
Kasat Lantas Polres Lampung Utara memberikan bantuan matrial 10 sak semen kepada Bapak Salman

Ditempat terpisah, Bapak Idrusah sebagai pengurus Masjid Baitul Rahman Kebun 5, “mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Lampung Utara, dan juga Kasatlantas atas perhatiannya kepada masjid kita ini dalam rangka bakti sosialnya dan mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini menjadi amal ibadah bagi kita semua,” ucapnya.

“Nanti juga rencananya akan kita isi dengan kegiatan sosial lainnya seperti donor darah, dan anjangsana ke panti asuhan,” pungkasnya Kasat Lantas Polres Lampung Utara AKP Suprapto, SE. (*)

Penulis    : Heri/ Polres Lamut
Editor      : Alfian Nur
Publish    : Heriyanto, Sh

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password