Polda Jambi Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Bagi Panitia Seleksi SIPSUS Intelkam 2017

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi -Jelang seleksi pendaftaran penerimaan siswa Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Khusus intelkam TA. 2017, Polda Jambi menggelar rapat koordinasi dan penandatanganan pakta integritas bagi panitia penerimaan siswa SIPSUS Intelkam, Selasa (12/9/17) di Gedung Serbaguna Mapolda Jambi.

Dalam kegiatan tersebut di buka langsung oleh Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Priyo Widyanto MM dan di hadiri oleh pejabat utama polda Jambi, panitia pengawas Internal dan Eksternal serta seluruh peserta seleksi.

Dalam sambutannya Kapolda Jambi mengatakan ini merupakan kesempatan bagi para Bintara untuk menjadi perwira, yang khusus membidangi fungsi intelejen Kepolisian.

Kapolda Jambi juga menghimbau kepada seluruh peserta seleksi agar mempersiapkan diri dengan bersungguh sungguh.

”persiapkan diri dengan baik disertai penuh semangat dan berkomitmen untuk siap lulus dan siap tidak lulus,”ujar Kapolda Jambi.

Sementara itu Kabid Humas Polda Jambi mengatakan penandatanganan pakta integritas ini dilaksanakan dalam rangka menerapkan prinsip BETAH (bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis) di Polda Jambi dalam hal seleksi penerimaan.

IMG-20170912-WA0013
Penulis : Lilik Adhi
Editor : Alfian
Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password