Kifli Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Pamannya di Desa Mahembang Minahasa

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Warga dan peserta Rapat Koordinasi (Rakor) Tingkat Kecamatan Kakas di Desa Mahembang, Kecamatan Kakas, Kabupaten Minahasa, Senin (11/09/2017) siang, mendadak heboh.

Lantaran, seorang pemuda bernama Kifli Rego (18), ditemukan tewas akibat gantung diri di dalam kamar rumah pamannya, Youbert Rego (42), warga Desa Mahembang Jaga I, sekitar pukul 13.00 WITA.

Dituturkan sang paman, siang itu ia sedang berbincang dengan Jerry Ingkiriwang di depan rumah. Jerry lalu menanyakan kondisi sepeda motor milik Youbert yang akan dibelinya.

Youbert masuk ke kamar untuk mengambil kunci sepeda motor tersebut. Di dalam kamar, Youbert mendapati korban telah tergantung pada seutas tali nilon.

Youbert keluar rumah sambil berteriak meminta pertolongan. Setelah mengetahui kejadian, Jerry bersama Yance Ratu (Kepala Jaga II Desa Mahembang), memanggil warga sekitar.

Kejadian ini lalu dilaporkan ke Polsek Kakas dan Kepala Puskesmas Kakas, dr. Rommy Ingkiriwang yang kebetulan mengikuti Rakor.

Personel Polsek Kakas dibantu warga sekitar segera menurunkan korban dari tali. Upaya pertolongan pertama dilakukan dr. Rommy berupa resusitasi terhadap korban, selama sekitar 10 menit.

Namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil karena korban telah meninggal dunia. Hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Kapolres Minahasa, AKBP Syamsubair melalui Kasubbag Humas, AKP Hilman Rohendi membenarkan adanya kejadian tersebut.

Pihak keluarga, kata Kasubbag Humas, menolak dilakukan otopsi terhadap korban dan telah menandatangani Berita Acara Penolakan Otopsi. “Jenazah korban lalu diserahkan kepada pihak keluarga dan disemayamkan di rumah pamannya, di Desa Mahembang Jaga I,” pungkasnya.

Penulis: Pri
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password