Atraksi Kapolsek Benai Saat Menghadapi Pendemo Kuansing

Tribratanews.polri.go.id – Polda Riau jumat (13/01/2017) Iptu Hendra Setiawan SH adalah sosok polisi yang mempunyai hobby terbang dengan paramotor sejak bertugas di Satbrimobda riau yang saat ini jabatan beliau adalah Kapolsek di Benai yang masuk wilayah Polres Kuansing. Selain mempunyai hobby terbang, Iptu Hendra juga memanfaatkan hobby nya tersebut untuk memantau dari udara situasi kamtibmas yang berada di jajaran Polres Kuansing dan khususnya Polsek Benai.

IMG-20170113-WA0164

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIk mengatakan kepada kontributor tribratanews.polri.go.id di ruang kerjanya, Hendra yang juga atlet paramotor Riau ini selain melaksanakan tugas sehari-harinya sebagai Kapolsek Benai Kec. Kuansing juga menyempatkan diri untuk berolahraga paralayang sekaligus berpatroli udara tiga kali seminggu .

Kamis (12/01/2017), Team kontributor tribratanews.polri.go.id saat di lokasi demo yang terjadi sempat memantau kegiatan pendemo yang saat itu mata para pendemo fokus kepada atraksi kapolsek dan tidak lupa pula ada yang mengabadikannya melalui media selulernya, juga tidak sedikit pula guru- guru yang ada disana mengabadikan saat melihat Kapolsek melayang di atas demonstran tersebut.

IMG-20170113-WA0165

Dengan adanya paramotor ini diharapkan tugas-tugas kepolisian akan terbantu, serta mempermudah pemantauan situasi kamtibmas kedaerah – daerah yang sulit di tempuh melalui jalan darat.  “ungkap” Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIk.(*)

Penulis : Anggi

Editor : Kang Iqbal

Publish : Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password