Jelang Akhir Masa Dinas, Sejumlah Anggota Polisi Mengikuti Sosialisasi Asabri dan PP Polri

tribratanews.polri.go.id -Jogja, Biro Sumber Daya Manusia Polda Daerah Istimewa Yogyakarta bekerjasama dengan bank Mandiri, Taspen Pos cabang Yogyakarta mengadakan sosialisasi Asabri dan PP Polri, Senin ( 4/9/2017 ) bertempat di The Sahid Rich Hotel Jl. Magelang KM 6 No. 18 Sinduadi Mlati Sleman Yogyakarta. Kegiatan ini peruntukan bagi pegawai negeri pada Polri Jajaran Polda DIY yang akan purna tugas pada tahun 2018.

Karo SDM Polda DIY Kombes Pol. H. Nazirwan Adji Wibowo, S.IK. M.Si dalam sambutanya menjelaskan pengelolaan organisasi Polri tidak lepas dari manajemen sumber daya manusia yaitu penyediaan pendidikan dan pelatihan, pembinaan karier, perawatan personil dan pengakhiran dinas. Polda DIY dengan jumlah personil 10.000 lebih memerlukan tata kelola sumber daya manusia yang baik termasuk mempersiapkan para Bhayangkara dalam memasuki masa pengakhiran dinas/pensiun.

Lebih lanjut Karo SDM menyampaikan Biro SDM Polda DIY bersama dengan Asabri dan PP Polri melakukan langkah nyata dalam mempersiapkan masa pensiun dengan menggelar sosialisasi Asabri dan PP Polri. “Semoga dengan sosialisasi ini dapat membantu para anggota Polri yang akan memasuki purna tugas bisa lebih siap diri, baik fisik maupun psikologis” pungkas Karo SDM.

penulis : Gentur
editor : Alfian
Publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password