Jauhkan Narkoba Dari Pelajar, Polsek Biromaru Beri Arahan Tentang Narkoba Pada Upacara Bendera di SMKN 1 Sigi.

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Sigi – Bahaya Narkoba sudah sangat menghawatirkan, karna barang haram ini tidak hanya menyasar pemuda -pemudi namun sekarang sudah mulai merahbah kepada para pelajar tingkat dasar Sampai menengah Atas, menyikapi hal tersebut Kepolisian Sektor Biromaru Polres Sigi Terus laksanakan Antisipasi hal Tersebut dengan mengambil Arahan dan memimpin Pelaksanaan Upacara Bendera Di Sekolah- Sekolah Di wilayah Hukum Polsek Biromaru.

IMG-20170911-WA0027Kali ini Polsek Biromaru Melalui Kanit Binmas Sek Biromaru Iptu Abd. Rahman Djuhadi, SH menjadi Inspektur upacara Bendera Senin (11/9) di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri I Sigi yang terletak di Desa Sidera Kec. Biromaru Kab. Sigi dan Selaku Komandan upacara Bhabinkamtibmas Desa Sidera Bripka Desran.

Pada amanantnya Iptu Abd. Rahman menyampaikan “bahwa Bahaya Narkoba sudah sangat menghawatirkan, karna barang haram ini tidak hanya menyasar pemuda -pemudi namun sekarang sudah mulai merambah kepada para pelajar tingkat dasar Sampai dengan menengah Atas”, ujarnya

IMG-20170911-WA0025“untuk mengantisipasi hal tersebut marilah kita saling kerjasama yang baik antara Murit, Guru dan pihak kepolisian, sehingga apabila terjadi hal-hal yang berbau Narkoba yang terjadi di lingkungan pelajar aggar secepatnya di laporkan kepada pihak kepilisian terdekat, bisa melalui Bhabinya atau ke pilsek terdekat dan juga bisa langsung ke Polres Sigi”, tambahnya.

Upacara bendera yang dilaksanakan di SMKN 1 Sigi ini di ikuti oleh kepala Sekolah Ir. Yarpat Taming, Para Guru dan staf tata usaha serta seluruh siswa – siswi sekitar 300 orang.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password