Bhabinkamtibmas Hadiri Pelantikan Tokoh Adat Desa Sepe

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso – Bhabinkamtibmas Desa Sepe menghadiri pelantikan dan acara serah terima tokoh-tokoh Adat Desa Sepe Kecamatan Lage periode 2017-2022. senin (11/9/2017) pagi ini.

Dengan berakhirnya masa tugas dan tanggung jawab pengurus lembaga adat periode 2012 – 2017, Pemerintah Desa Sepe melantik kembali para tokoh – tokoh Adat tersebut untuk bertugas sebagai pengurus Lembaga adat di Desa Sepe yang baru yaitu periode 2017 – 2022.

WhatsApp Image 2017-09-11 at 13.36.48

Dalam kesempatan tersebut pelantikan tokoh-tokoh adat desa sepe sebagai pengurus Lembaga adat Desa di lantik langsung oleh Ketua Lembaga Adat Kecamatan Lage Bapak Tony Tohani.

Dalam pelaksanaan Pelantikan tersebut hadir Kepala Desa Sepe Ibu Yetidian Merontjo S.Th, dan tokoh masyarakat Desa Sepe untuk menyaksikan pelantikan  pengurus Lembaga Adat Di Desa Sepe.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sepe Brigadir Yulius  memberikan himbauan – himbauan kamtibmas dan masukan-masukan yang positif serta mengajak kepada pengurus lembaga adat yang baru untuk menjalin kerja sama yang baik kedepannya.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password