Kapolda Sulteng : Laksanakan Tugas Degan Hati Nurani

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Hari Senin pagi berjalan seperti biasanya, seluruh Pejabat Utama, Perwira dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta seluruh personil di lingkungan Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah berkumpul untuk melaksanakan apel pagi sebelum mulai bekerja. Apel pagi kali ini di ambil langsung Kapolda Sulteng Brigjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi  di depan gedung Mapolda Sulteng, (11/9/17).

Pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya sudah menjadi kegitan rutin setiap apel pagi hari senin, kali ini yang tampil sebagai pengucap personil Polairud Polda Sulteng, namun pagi ini  ada yang berbeda sebelum pengucapan dilaksanakan Kapolda Sulteng turun dari minbar merapikan kerah baju salah satu personil.

IMG_8023

Seperti yang ditunjukkan oleh Kapolda Sulteng Brigjen Pol Drs. Rudi Sufahriadi, jenderal bintang satu ini, disamping memiliki sifat yang tegas dalam memimpin Polda Sulteng, juga  menampilkan sisi humanis kepada seluruh anak buahnya.

Dalam kesempatan apel ini kapolda juga menekankan beberapa hal dalam arahanya yang pertama pandai bersyukur, negara sudah memberikan kewenangan yang besar kepada kita, maka laksanakan tugas dengan hati nurani dan penuh tanggung jawab.

Untuk itu mari kita semua berbenah diri  kedepan lebih baik lagi, tingkatkan keimanan kepada Tuhan yang maha esa, serta  selalu siap sedia melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat  “Pungkasnya.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password