Hadiri Gerakan Revolusi Hijau Peringatan HUT TNI, Wakapolres Majene Turut Tanam Pakan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Menghadiri Gerakan Revolusi Hijau dalam rangka memperingati hari jadi TNI yang ke 72 tahun 2017, Senin (11/09/17) sekitar Pukul 09.00 Wita di Lambe-lambe Desa Bukit Samang Kec. Sendana, Wakapolres Majene Komisaris Polisi Muh. Arief, SH turut menanam Pakan sebagai bentuk dukungan untuk menghijaukan dan melestarikan Alam.

Selain Wakapolres Majene dan Dandim 1401 selaku Ketua Pelaksana, Gerakan Revolusi Hijau Peringatan HUT TNI ke-72 Tahun 2017 ini dihadiri pula Pemerintah Daerah seperti Wakil Bupati, Kadis Tanakan majene, Camat Sendana, Camat Tammerodo, Mantri Tani dan Kades Bukit Samang. selain itu terlihat juga  Kanit Binmas mewakili Kapolsek Sendana, Rektor UT Majene beserta Mahasiswanya dan Para Siswa Siswi SMA Negeri 1 Sendana.

” Gerakan Revolusi Hijau “, Penanaman Hijau Makanan Ternak dan Penghijauan ini adalah hasi kerja sama antara Kodim 1401 majene, Pemda Majene dan Universitas Terbuka Kab. Majene.

Dalam Pelaksanaan kegiatan terrsebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati dan di lanjutkan dengan penanaman pakan serta peninjauan lokasi penanaman Bawang Merah dan Diskusi Parah Kost, Kelompok Tani .

Wakapolres di sela-sela kegiatan mengatakan Revolusi Hijau ini sangat Positif dan patut diapresiasi karena merupakan bentuk kepedulian terhadap alam. Menurutnya “melalui kegiatan ini, kita akan membudayakan perubahan yaitu perubahan cara hidup, cara pikir dan cara kerja yang didasarkan pada nilai-nilai Strategis Integritas, Etos Kerja dan semangat Gotong Royong untuk peduli dengan Alam sekitar”.terangnya kepada tribratanews.sulbar.polri.go.id

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password