Polda Bali laksanakan Upacara Bendera Memperingati hari olahraga dirangkaikan dengan hari jadi Polisi Wanita ke-69

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Pelaksanaan Upacara Bendera dalam rangka peringatan hari olahraga Nasional ke-34 yang dirangkaikan dengan hari jadi Polisi Wanita ke-69, dimana perangkat upacaranya dilaksanakan oleh Polwan Polda Bali, bertempat di halaman Depan Mapolda Bali, Senin, 11/9.

WhatsApp Image 2017-09-11 at 18.01.16Selaku Inspektur Upacara Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose,  dalam sambutannya mengharapkan  Polwan akan selalu menjadi srikandi-srikandi bhayangkara yang “senantiasa membawa harum nama besar Polri dalam melaksanakan tugas yang profesional, modern dan terpercaya, dengan mencerminkan sikap yang penuh simpatik serta keramahan kepada warga masyarakat.” ucapnya.

Kapolda Bali juga mengharapkan Polwan Polda Bali turut mengambil andil dalam institusi Polri sehingga dapat memberi warna didalam meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, dan anggota Polwan juga diharapkan dapat diandalkan dan mampu bersaing sejalan dengan rekan-rekannya yaitu Polisi laki-laki didalam menjalakan tugas selaku anggota Polri.

Diakhir sambutannya Kapolda Bali menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Polwan Polda Bali pada khususnya atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan, lakukan dan berikan yang terbaik bagi Polri, serta selalu tingkatkan kinerja dan profesionalitas Polwan untuk Polri yang modern dan terpercaya.

Penulis  : Agra Diatmika

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password